Harga Kucing Maine Coon yang Cukup Tinggi di Pasaran Indonesia

Harga kucing Maine Coon - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Harga kucing Maine Coon. Saat ini Harga kucing Maine Coon cukup tinggi di pasaran, peluang berbisnis menjual hewan ini sangat bagus. Kucing adalah salah satu hewan yang banyak dipelihara di rumah-rumah. Kucing terdiri dari beberapa jenis, salah satunya yakni Maine Coon. Jenis kucing yang satu ini bisa dikategorikan sebagai jenis kucing termahal. Kucing ini memiliki badan yang sangat besar dan panjang, bahkan hampir sebesar anjing. Keistimewaan kucing ini salah satunya yakni karena memiliki badan yang panjang dan besar. Lantaran postur tubuhnya yang besar tersebut, banyak orang jatuh hati dan tertarik ingin memiliki kucing ini.

Harga kucing Maine Coon sendiri sesungguhnya memang cukup tinggi sejak lama, hanya beberapa orang saja yang mampu membeli kucing ini. Baik yang masih anak-anak maupun sudah menjadi kucing Maine Coon dewasa, harganya sama-sama tinggi. Untuk harga yang paling murah untuk seekor kucing Maine Coon yakni sekitar 1, 8 juta rupiah. Untuk harga pasarannya yakni sekitar 12 hingga 15 juta untuk seekor kucing Maine Coon yang asli. Dengan harga tersebut, kucing ini sudah memiliki sertifikat resmi yang bisa dimiliki oleh orang yang membelinya. Selain karena bentuknya yang besar, kucing ini juga memiliki bulu yang lembut.

Seperti yang sudah di sebutkan, harga kucing Maine Coon cukup tinggi. Akan tetapi peminat kucing ini sangat banyak di Indonesia, Anda bisa memanfaatkan hal tersebut. Cobalah untuk membeli kucing Maine Coon yang asli dari kecil, kemudian rawat dan besarkan dengan baik. Anda bisa menjual kembali kucing Maine Coon yang Anda beli tersebut dengan harga yang Anda patok sendiri. Anda bisa mengambil keuntungan dari penjualan kucing mahal tersebut . Karena harga kucing Maine Coon di Indonesia cukup tinggi, Anda tentunya bisa mendapatkan keuntungan yang cukup banyak.

Akan tetapi dalam menjalankan bisnis jual beli kucing Maine Coon ini sebaiknya waspada dalam setiap langkah. Karena memiliki harga jual yang tinggi, jangan sampai Anda salah memilih. Apabila Anda sampai salah memilih maka Anda harus memikul kerugian yang cukup besar. Hal ini memang sangat di pengaruhi oleh harga kucing Maine Coon yang mahal. Pastikan untuk membeli kucing Maine Coon asli yang memiliki sertifikat, dengan begitu lebih aman untuk Anda beli. Jika tidak memiliki sertifikat, bisa kucing tersebut adalah hasil dari kucing Maine Coon dan kucing jenis lainnya. Apabila bukan yang asli, tentunya harganya tidak semahal kucing Maine Coon yang asli.

Harga kucing Maine Coon tanpa sertifikat mungkin hanya dibawah 10 juta rupiah atau bahkan dibawah 5 juta rupiah. Peminat kucing hasil persilangan antara Maine Coon yang asli ini sendiri tidak sebanyak peminat Maine Coon yang asli. Kucing Maine Coon yang asli memiliki bentuk tubuh yang besar dengan tulang yang besar dan juga tinggi. Jika Anda ingin bisnis yang Anda jalankan lancar dan sukses, Anda harus cerdas dalam merawat kucing tersebut . Dengan begitu kucing Maine Coon Anda akan tumbuh sehat dan cantik, harga kucing Maine Coon akan tinggi.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai harga kucing Maine Coon. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.