Jenis-Jenis Makanan Kucing Angora Kesayangan

Makanan Kucing Anggora - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai jenis-jenis makanan kucing anggora. Memberikan yang terbaik untuk hewan peliharaan tentunya jadi satu prioritas untuk Anda yang benar-benar menyayangi hewan peliharaan Anda. Terlebih jika Anda adalah seorang pecinta hewan. Contohnya hewan kucing. Terdapat banyak jenis kucing ras di Indonesia yang sudah tidak terhitung populasinya. Dari jenis kucing ras Ragdoll, Scottish Fold, persia hingga anggora, semuanya memiliki kelucuan serta keunikan tersendiri.
makanan kucing anggora buatan sendiri,murah,harga,terbaik,dan persia,cara membuat makanan kucing anggora sendiri,merawat kucing anggora,
Baca Juga : Kucing Anggora Hitam

Memberikan makanan yang berkualitas untuk anggora kesayangan Anda dirumah tentunya akan sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan anak bulu Anda. Makanan memiliki presentase terbesar untuk membuat kesehatan serta kualitas kucing Anda menjadi lebih baik. Asupan gizi pada makanan kucing angora yang kurang baik tentunya juga akan membuat kucing Anda jadi kurus bahkan mudah sakit. Ada beberapa pilihan makanan untuk kucing anggora yang bisa Anda jadikan makanan kucing angora terbaik untuk kucing kesayangan Anda.

Berikut Jenis Makanan Kucing Anggora :

Wet food
Wet food atau makanan basah adalah salah satu rekomendasi makanan kucing angora yang baik. Makanan yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kucing ras berbulu tebal karena mengandung air yang lebih tinggi. Dengan demikian, tugas Anda untuk memastikan anggora Anda minum cukup air jadul berkurang. Harga makanan kucing angora juga cukup terjangkau tergantung dengan merk dan kualitasnya. Contohnya merk wet food Whiskas mulai dari harga 15.000 rupiah saja per sachet dengan porsi sekali makan. Mengenai rasa, kucing Anda pasti suka karena cita rasanya cukup cocok untuk selera kucing.

Dry food
Jenis makanan yang satu ini adalah pilihan utama yang akan diberikan sang pemilik pada anak bulu peliharaannya. Mengapa demikian? Ada beberapa keuntungan dalam memberikan jenis makanan kucing angora kering ini. Salah satunya adalah praktis. Dry food merupakan makanan sejenis sereal yang bisa Anda berikanlah kepada kucing kesayangan Anda setiap hari. Akan tetapi semakin berjalannya waktu, jumlah merk produsen dry food untuk kucing semakin banyak. Namun tips untuk Anda dalam memilih dry food atau makanan kucing angora terbaik yaitu dengan memperhatikan kandungan gizi dibalik kemasan. Carilah kandungan protein yang tinggi beserta mineral yang baik. Selain itu pilih makanan dengan kandungan lemak rendah agar anggora kesayangan Anda terhindar dari obesitas.

Raw food
Sesuai dengan namanya, raw food adalah jenis makanan dengan bahan utama makanan asli sang kucing dari habitat aslinya. Bahan makanan ini contohnya ikan tuna, ikan tongkol, atau daging ayam segar. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kuning telur untuk variasi menu makanan untuk sang kucing. Sebagian orang menyarankan pemberian makanan secara mentah lebih baik untuk menjaga kandungan gizinya. Namun daging dan telur yang tidak di masak terlebih dulu lebih beresiko mengandung bakteri salmonela yang berbahaya untuk kucing. Cara memasak dikukus atau di rebus akan lebih aman.

Itulah beberapa jenis makanan kucing angora yang bisa Anda pilih sebagai seorang pemilik. Semuanya adalah jenis-jenis makanan yang cukup baik dan berkualitas untuk sang kucing. Anda hanya perlu memberikannya secara bervariasi agar anak bulu Anda tidak bosan.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai makanan kucing anggora. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.