Kucing Comel dari Berbagai Ras

Kucing Comel - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai kucing comel dari berbagai Ras. Foto kucing comel banyak sekali ada di internet membuat banyak orang memilikinya. Untuk beberapa toko online yang menjual kucing juga memasang foto kucing yang comel. Memang ada banyak jenis kucing yang memiliki wajah imut dan bentuk yang lucu, seperti kucing persia, anggora, himalayan, dan exotic cat. Masing-masing kucing tersebut memiliki ciri-ciri yang membedakannya. Untuk harga-harga kucing kelas dunia tersebut tidaklah asal-asalan. Nah, daripada Anda penasaran mengenai karakteristik dari comelnya kucing-kucing tersebut, langsung saja kami akan membahasnya satu-persatu.
gambar kucing siam,comel dan gebu,frozen,lucu dan unik,indah,kelakar,lucu,facebook,
Baca Juga : Kucing Mesir Bertotol

Pertama, ada kucing persia atau persian cat. Kucing ini sangat popular oleh para penggemar kucing didunia, termasuk Indonesia. Kucing ini juga sudah masuk ke Indonesia sejak lama, sehingga orang awam juga sudah pernah mendengar nama kucing comel ini. Jika Anda masih bingung membedakan kucing persia ini, maka pahami saja foto kucing comel ini. Kucing persia memiliki tubuh yang padat, bulat, dan kepalanya yang besar. Bulu-bulunya juga cukup tebal dan halus. Kucing persia menjadi salah satu yang paling disenangi karena karakternya yang tenang, wajah yang manis, dan suaranya yang lembut. Secara fisik, gambar kucing lucu dan unik ini memiliki rahang yang lebar serta kuat, hidung pesek, dan terdapat tulang pipi.

Gambar kucing comel selanjutnya yaitu kucing himalayan. Kucing yang satu ini yaitu persilangan antara kucing persia beserta kucing siam, sehingga ciri fisiknya serupa dengan kedua kucing populer tersebut . Walau hasil persilangan, kucing ini juga tidak kalah popular. Sebagai cirinya, kucing ini memiliki bentuk tubuh yang serupa dengan kucing persia namun warnanya mengikuti kucing Siam, walaupun warnanya memang lebih gelap. Biasanya bulu-bulunya berwarna krem atau putih. Tubuhnya gemuk dan besar, serta kaki yang pendek sehingga sulit melompat. Kucing ini sangat suka bermanja-manja dengan pemiliknya dengan dielus-elus. Jadi, kucing himalayan termasuk kucing yang bersahabat.

Ada lagi gambar kucing comel anggora yang merupakan kucing popular di kalangan masyarakat Indonesia sama seperti kucing persia. Kucing ini memiliki ekor yang panjang seperti musang, dan bulu-bulu panjang, tebal, dan lebat. Bulu-bulu pada kucing anggora memiliki fungsi tertentu, saat musim dingin bisa menyesuaikan diri menjadi lebat sedangkan pada musim panas mulai berkembang bulu. Apa pun ciri fisik dari kucing ini yaitu sama dengan fisik yang panjang, mulai dari kaki, ekor, dan hidung yang lebih panjang dibandingkan dengan kucing persia.

Terakhir yaitu kucing comel siamese cat atau kucing siam. Kucing ini pada saat disilangkan dengan kucing persia akan menghasilkan kucing himalayan. Kucing-kucing ini adalah kucing yang banyak disenangi. Ciri fisiknya yaitu tubuhnya yang ramping, bulu-bulu lembut dan halus, dan mengkilap. Kucing ini sangat bersahabat dan setia kepada pemiliknya. Ketika Anda sebagai pemiliknya mengabaikannya, maka kucing ini mudah menangis. Kucing Siam memiliki tubuh atletis karena berotot dan telinganya besar. Matanya cenderung miring membentuk diamond. Kucing comel untuk dijual sudah bisa Anda ketahui jenis atau ras apakah kucing tersebut jika Anda memahami ciri-ciri yang sudah dijelaskan diatas.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai kucing comel dari berbagai ras. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.