Makanan Kucing Royal Canin untuk Kucing Persia

Makanan Kucing Royal Canin - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai makanan kucing royal canin. Kucing merupakan makhluk yang sangat lucu dan menggemaskan. Terdapat beberapa jenis kucing didunia ini. Salah satu kucing yang banyak dipelihara manusia yaitu kucing persia. Rambutnya yang lebat serta mukanya yang menggemaskan menjadi daya tarik. Sayangnya tidak mudah merawat kucing jenis ini, termasuk makanannya. Makanan untuk kucing persia harus khusus, seperti makanan kucing Royal Canin. Makanan kucing yang satu ini pasti tidak asing ditengah para pecinta kucing dan sudah populer di Indonesia. Merek tersebut seringkali menjadi sponsor dari berbagai kegiatan perkucingan seperti lomba kecantikan kucing sehingga menjadi salah satu merek makanan kucing terbesar di Indonesia.
harga makanan kucing royal canin,makanan kucing proplan,royal canin untuk kucing kampung,makanan kucing blackwood,royal canin murah,kucing hamil,terbaik,persia,
Baca Juga : Kucing Munchkin

Kucing piaraan jenis angora, persia, dan sebagainya mengonsumsi jenis makanan yang berbeda dengan makanan kucing kampung. Makanan kucing Royal Canin sangat disukai karena memiliki bermacam varian rasa yakni spayed atau neutered cat formula, feline breed nutrition, feline health nutrition dan feline health nutrition wet. Lalu dari berbagai jenis varian tersebut masih dibagi menjadi varian yang lebih spesifik lagi. Contohnya, varian feline breed nutrition masih dibagi lagi untuk jenis Persian, Coone, Maine, dan lain sebagainya. Wah, beragam sekali ya produknya? Pantas saja, produk tersebut menjadi pilihan para pecinta kucing.

Apa sih alasan lain yang membuat makanan kucing Royal Canin begitu disukai? Ternyata factor teksturnya yang berbentuk kotak-kotak kecil dan lembut membuat kucing mudah menelannya. Selain itu makanan kucing yang satu ini juga mengandung gizi yang sangat baik untuk kesehatan kucing. Baunya yang menggoda membuat kucing sangat berselera makan. Bahkan ketika makanannya sudah habis juga mereka tetap menjilati bungkusnya. Maka tidak dipungkiri lagi jika Royal Canin menjadi idaman di antara para kucing-kucing yang menuntut perawatan ekstra ini.

Kelebihan makanan kucing Royal Canin lainnya yaitu makanan ini sangat baik untuk kesehatan kucing, terlebih untuk kesehatan rambut dan kulitnya. Selain itu juga pup yang dihasilkan kucing tidak terlalu berbau, artinya Royal Canin mampu meminimalisir bau pup kucing. Kucing juga mudah mengolah makanan yang satu ini. Berdasarkan pengalaman beberapa orang, mengonsumsi Royal Canin bisa membuat kucing yang sakit menjadi sehat kembali tanpa perlu pergi ke dokter. Namun makanan kucing yang satu ini tidak terlalai berefek pada penggemukan badan kucing. Meskipun sebenarnya Royal Canin juga termasuk bukan makanan kucing murah. Harganya saja untuk ukuran 400 gr 65.000 sampai 215 kg untuk ukuran 2.1 kg. Sepadan dengan khasiatnya bukan?

Walaupun harganya terbilang mahal, namun produk ini sangat direkomendasikan. Anda bisa membelinya di berbagai tempat, pet shop yang tersebar di seluruh Indonesia ataupun online shop. Mudah sekali menemukan makanan kucing yang satu ini. Namun semua kembali pada kantong Anda, jika di rasa terlalu mahal, Anda bisa mencari merek lain yang lebih murah dengan kualitas hampir sama. Namun mengingat kelebihan Royal Canin, jika mampu sebaiknya berikan yang terbaik untuk kucing Anda dengan makanan kucing Royal Canin.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai makanan kucing royal canin. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.