Harga Kucing Scottish Fold 5 sampai 7 Jutaan, Fantastis Untuk Kucing Ras Cerdas!

Harga Kucing Scottish Fold - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai harga kucing Scottish Fold yang cukup tinggi sekitar 5-7 jutaan untuk setiap ekornya, rasanya wajar jika kita mengetahui keistimewaan dari kucing ini. Kucing Scottish Fold adalah sejenis kucing yang paling imut dari Scottlandia. Kucing ini mengalami mutasi dengan alami dengan bentuk telinga berbeda-beda. Kucing Scottish Fold biasanya memiliki telinga yang menekuk ke bawah dan sedikit melipat. Banyak orang yang mengatakan bahwa kucing ini disebut sebagai burung hantu karena serupa seperti burung hantu. Dengan harga jual kucing Scottish Fold yang begitu fantastis, banyak orang yang penasaran untuk mengenalnya lebih dekat.

Dengan harga kucing Scottish Fold yang sangat mahal ini, ada beberapa keistimewaan yang terdapat pada kucing jenis ini, diantaranya :

Keistimewaan dari ciri fisik
Seperti kita ketahui, kucing ini memiliki bentuk telinga yang begitu unik dan berbeda dengan kucing lainnya. Adapun keunikannya terdapat pada bentuk telinga yang menekuk ke bagian bawah dan mirip seperti burung hantu. Ciri khas inilah yang membuat harga kucing burung hantu ini begitu mahal. Selain itu, harganya yang tinggi dikarenakan susah untuk dikembangbiakkan. Tetapi, kucing burung hantu ini tergolong kucing yang ramah, cerdas, bisa di ajak bermain, tidak mendengkur saat tidur dan sangat bersahabat.

Memiliki banyak nama
Kucing Scottish Fold juga memiliki nama-nama yang bervariasi, diantaranya lop-eared rabbit, lop eared, lops. Namun nama resmi Scottish Fold ini ketika kucing ini terdaftar pada Governing Council of The Cat Fancy (GCFC).

Keistimewaan lainnya
Dengan harga kucing Scottish Fold yang tinggi ini, kucing burung hantu yang satu ini memiliki bentuk kepala bulat dengan mata yang lebar dan bulat, bulu halus dan kakinya yang pendek. Sementara, jenis dari bulu kucing ini yaitu terdiri dari 2 jenis, yakni berbulu pendek dan berbulu panjang. Sementara, untuk berat kucing sendiri berada di kisar 4-6 kg pada kucing jantan, sedangkan kucing betina hanya 2-4 kg saja.

Kucing ras cerdas
Kucing yang satu ini termasuk kucing yang mudah menyesuaikan diri dan sangat ramah. Bukan hanya itu saja, ras kucing Scottish Fold dari Scotlandia ini termasuk ras kucing cerdas yang suka di ajak bermain dan sangat mudah untuk dilatih. Sehingga wajar jika harga kucing Scottish Fold melambung tinggi. Kucing ini juga cocok untuk dijadikan hewan peliharaan.

Satu kekurangannya dari kucing Scottish Fold ini yaitu sangat sulit untuk dikembangbiakkan, karena harus dikawinkan bersamaan dengan kucing Scottish Fold bertelinga lurus. Akan tetapi, apabila Anda bisa membiakkan jenis kucing burung hantu yang satu ini, maka Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu peluang usaha yang menguntungkan untuk menjual kucing burung hantu ini. Karena harga kucing Scottish Fold yang begitu fantastis dan termasuk ke dalam golongan kucing termahal didunia.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai harga kucing Scottish Fold. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.